Categories: INTERIOR

Beberapa Menghormati Vinyl

Dalam pasokan olahan bangunan yang luas, vinil menemukan skor rendah di banding dan kerap dalam kinerja; tetapi, tidak boleh begitu kilat mendiskreditkan vinyl lantai murah sebagai pilihan dalam beberapa permasalahan. Pada tahun 1960-an ibu rumah tangga amerika sangat senang akhirnya memiliki produk yang tak membutuhkan aplikasi lilin pasta untuk lantai dapur yang bersih dan mengkilap. Ini praktis sebuah revolusi; iklan tv menyanyikan pujian untuk produk baru, dan tiap rumah tangga di negara ini menginginkan lantai dapur baru. Masa tempat telah makin tua.

Beberapa Menghormati Vinyl

Vinyl sudah sedikit mengalahkan pada dekade-dekade berikutnya diwaktu produk-produk baru diperkenalkan dan vinil menunjukkan kekurangannya: sobekan, perubahan warna dan pola warna-warni yang trendi. Kira-kira selekasnya sesudah vinil mencapai puncaknya, ia digantikan oleh ubin keramik yang kokoh, dengan kasus yang melekat padanya.

Terlepas dari sejarahnya, vinil masih memiliki ruang di rumah kami. Itu memiliki beberapa kelemahan, tentu saja. Apabila anda memiliki konsentrasi uap air yang teratas di dalam beton anda, bagikan vinil karena kelembabannya ingin terperangkap dan anda ingin selekasnya menemukan perubahan warna dan endapan mineral keras yang membentuk tonjolan di bawah vinil.

Samping positifnya, salah satu vinil favorite aku yakni papan vinil, dan telah jauh dari vinil tadi. Di mana anda menginginkan lantai kayu, tetapi tak praktis karena pola lalu lintas yang begitu teratas, buka papan vinil. Rumah anda yakni salah satu kemungkinan, di mana seekor anjing sedang-besar bergelora sedang menunggu untuk menyongsong anda, menggali paku tajam di lantai anda. Papan vinil ingin mengambil pukulan yang ingin mengungguli kayu dengan persentase teratas.

Kamar mandi yang memiliki campuran shower tub yakni ruang yang sangat baik untuk ubin vinyl berkualitas teratas; cari nama merk seperti marmoleum dan amtico. Di papan vinil cari congoleum. Produk-produk itu sudah sangat bertambah selama beberapa dekade dan kerap kali konsumen tak sanggup membedakan mereka dari produk yang mereka tiru-jujur.

Anda ingin menemukan aplikasi yang sangat mahal dari semua produk itu yang ingin menyaingi cost batu alam dan kayu keras kelas atas, akan tetapi, anda juga ingin menemukan produk dengan harga yang lebih murah juga.

Pikirkan dalam hal di mana anda ingin memiliki kayu keras yang lebih mahal, dan tanyakan apakah mereka ingin berkinerja mencukupi; apabila tak, pikirkan papan ataupun ubin vinyl. Aku tak mendukung ubin vinil dari kulit lama dan tongkat di sini, tetapi menganjurkan agar anda menatap ke produk yang disebutkan di atas untuk pilihan yang lebih baik.

Papan-papan vinil ingin tampak seperti kayu eksotis dengan lebar yang bermacam-macam dan turun satu papan pada satu waktu, sama seperti kayu keras. Anda sanggup menambahkan batas dan pola yang kontras dengan cost yang jauh lebih rendah daripada kayu keras.

Papan-papan lantai vinyl murah di jalur masuk yang merupakan kasus luas, lumpur dan salju yakni solusi yang baik; hanya ingat bahwa permukaan keras ingin membutuhkan tikar untuk menyeka kaki anda; tetapi jauh lebih gampang untuk mencuci tikar ataupun permadani yang pas daripada karpet sampo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*