Categories: INTERIOR

Wallpaper Selagi Bagi Penyewa-8 Tips Bagi Kurang Mahal, Dekorasi Bebas Komitmen

Wallpaper Selagi Bagi Penyewa-8 Tips Bagi Kurang Mahal, Dekorasi Bebas Komitmen

Apabila anda penyewa, anda berada di diantara jutaan orang yang mengambil jalur memutar standar diantara meninggalkan rumah serta kepemilikan rumah. Menyewa gak cukup berhasil, beberapa tahun yang lalu, karena penyewa saat itu gak mengambil ancaman mengambil hipotek bawah air, naiknya biaya perbaikan rumah, ataupun penyitaan yang menghancurkan. Tentu saja, kita semua menyilangkan jari tangan serta kaki kita bagi masa ekonomi yang lebih bagus di masa depan.

Selagi ini, anda, penyewa yang paham style, gak wajib membebaskan impian anda bagi tinggal di tempat yang betul-betul anda sukai bagi pulang ke rumah. Tantangan terbesar bagi tujuan anda merupakan mematuhi batas dekorasi sewa anda. Saya mungkin mendengar bahwa ada tuan tanah di luar sana yang gak keberatan berkecimpung serta mengecat ulang di diantara penyewa, tapi saya membayangkan sebagian besar pemilik gak tahu berapa banyak masa serta duit yang dihabiskan oleh para penyewa bagi memulihkan apartemen sewaan setelah mereka melukis serta menghias. Ini sendiri. Apabila pemilik serta sewa anda gak mengizinkan pengecatan ataupun pergantian, anda gak perlu memasukkan tugas restorasi sewaktu seminggu ekstra sebelum pindah-berikut merupakan 8 tips bagi dekorasi yang lebih murah, bebas komitmen dengan wallpaper selagi bagi penyewa:

  1. Hilangkan kebutuhan mau aksesori. Perhatikan bahwa saya gak mengatakan, hilangkan semua aksesori. Berbelanja bagi pelemparan ataupun lampu yang sempurna merupakan kegembiraan yang gak boleh disangkal siapa pula, tapi menekuk anggaran dekorasi anda gak mau sesegera setelah anda merancang tembok fokus selagi bagi memecah kebodohan yang disebabkan oleh furnitur yang serasi (yang kebetulan juga sesuai dengan permadani serta pekerjaan cat interior yang ada). Pilih wallpaper dinding murah selagi bermotif yang menggerakkan anda serta mendesain tembok aksen bagi mengalahkan terlebih lagi aksesoris rumah terindah.
  2. Ubah wall art menggantung tradisional dengan tembok yang dilapisi wallpaper selagi. Anda gak perlu palu serta paku bagi memberikan dimensi tembok anda. Terapkan pola yang menarik di atas corak tembok yang solid serta anda mau merasa lebih bagus tentang pensiun (ataupun menopang) koleksi photo berbingkai anda bagi selagi masa.
  3. Tutupi semua cacat tembok yang sudah ada sebelumnya tanpa mempertaruhkan masa serta duit anda sendiri. Pemandangan struktural yang anda warisi bagi selagi masa? Ini berada di belakang sesuatu, di mana ia gak bisa memundurkan kepalanya yang kurang baik tiap kali anda merambah ruangan. Apabila menata ulang furnitur tidak opsi, tutuplah dengan wallpaper selagi serta ganti seluruh ruang membuat yang betul-betul anda sukai dalam satu sore yang singkat.
  4. Arahkan atensi dari furnitur yang sirna. Apabila anda selalu ingin headboard menghiasi kasur tempat anda mau hidup, apakah ini cukup besar bagi menahan mandi serta kompor, anda bisa dengan tidak sulit mendesain sendiri. Kerjakan beberapa pengukuran serta gunakan pensil bagi menjadi garis persegi lurus ataupun bergigi pada selembar kertas tembok selagi. Potong dengan hati-hati dengan gunting serta, voila, anda telah menjadi tongkat di kepala tempat tidur bagi menciptakan corak pada semua set lembar imut yang telah anda kumpulkan.
  5. Tambahkan perinci tanpa mengebor. Mengolah beberapa elemen style bagi tingkatkan ruang hidup anda saat itu gak perlu menjadi pergantian pada properti pemilik anda. Gunakan wallpaper selagi bagi menutupi desktop, mendesain ulang walk-in closet, ataupun, apabila anda menyukai corak cat yang sudah ada, bikin garis-garis bermotif tambahan dengan sepasang gunting serta tangan yang mantap.
  6. Jauhi pengeluaran bagi serta menaruh persediaan cat serta lukisan. Kecuali apabila anda mempunyai berkah pemilik rumah bagi mengecat apartemen tanpa mengecatnya kembali layaknya semula sebelum anda pindah, anda wajib menyusun bagi menghabiskan paling tidak 2 kaleng cat penuh-salah satu opsi anda serta yang cocok dengan corak aslinya. Bagi menghemat persediaan di diantara 2 putaran pengecatan, anda juga wajib bergantung pada kuas, rol, pita pembatas, serta baki hingga tiba waktunya mengecat ulang sebelum pindah. Wallpaper selagi menyala serta lepas, meninggalkan pekerjaan cat pemilik betul-betul utuh serta ruang lemari tambahan anda terbuka bagi perluasan lemari pakaian ataupun menaruh dekorasi musiman.
  7. Simpan gulungan kertas kontak anda bagi laci perak di ruang istirahat. Kertas kontak merupakan perekat yang kokoh serta jarang lepas tanpa menimbulkan kehancuran pada permukaan. Tuan tanah anda mungkin lebih suka anda menggunakannya bagi melapisi laci serta lemari secara permanen di ruang pegawai kantor anda. Apabila biro telanjang serta lemari gak bergaris menjadi anda risau, gak masalah-anda bisa mengenakan memo tambahan wallpaper selagi bagi menyelesaikan pekerjaan tanpa menimbulkan kehancuran.
  8. Bawalah bersama anda saat anda pergi. Apabila anda bekerja dengan kategori wallpaper dinding rumah selagi yang bisa dipakai kembali, anda bisa menghapusnya serta mengepaknya dengan barang-barang anda saat saatnya bagi pindah. Cukup simpan di backing aslinya serta gunakan kembali bagi menemukan kembali sarang, apakah ini akhirnya milik anda ataupun masih milik orang lainnya (bagi saat itu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*